Pages

Wednesday, September 22, 2010

bacalah dengan benar

entah ada apa dengan hari ini.
hari ini aku kesal.
bukan kesal amarah.
hanya merasa kosong. hati ini kopong.

ingin rasanya kuterlepas agar sakit ini hilang.
ingin rasanya aku hentikan permainan tuhan.
ingin rasanya aku duduk di pinggir laut, berbaring di pantai dan tertidur.
ingin rasanya aku tertawa tanpa script.
ingin aku keluar dari keadaan 'seharusnya'.
ingin aku berlari tanpa khawatir terjatuh.
ingin aku menggenggam tanpa takut terlepas.

entah ada apa dengan hari ini.
hatiku sakit.
tubuh ini gemetar.
bodoh. bodoh sekali script ini.
rasanya berat badan ini akan berangsur turun.
daging ini akan dimakan oleh sakitnya hati.

aku sudah mulai muak.
akan lebih baik untuk muntahkan semua.
muntahkan sampai badanku lunglai.
mungkin aku mulai khawatir. kekhawatiran bodoh.

merungkutkan badan dan menutup mata.
akan lebih baik jika mataku tak pernah terbuka.
terlalu perih. terlalu berlebih.
tak bisakah aku lebih dari sekedar pengganjal hati.
tak bisakah aku sebagai rumahmu dan bukan sekedar tempat berteduh di kala hujan.
dadaku terpecut sampai organku jantungku melompat keluar badan.

bacalah huruf huruf ini.
dari awal sampai akhir.
jangan ada yang terlewati
agar kau tau hatiku sakit karna kau tikam tanpa sadar.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger