Pages

Monday, September 20, 2010

kekal tak berpindah

pelacur. wanita jalang.
aku bukan pelacur. benar aku itu wanita jalang
aku bukan pelacur karena aku jadi milikmu tanpa dibayar
aku wanita jalang yang selalu ada disisimu tanpa tau waktu

diriku itu beban
beban pikiranmu yang berkepanjangan
tak kan kusenderkan tubuhku lagi
agar tubuhmu tidak menanggung beban yang berat

terima kasih. sudah menjadikanku malaikat.
memberiku kesempatan untuk selalu merawatmu.
memberiku waktu untuk menjagamu
memberiku waktu untuk mengindahkanmu

terima kasih. sudah menjadi malaikatku.
pengorbananmu atas waktumu. atas sakitmu. atas hatimu.
terima kasih atas sayapmu yang selalu melindungi hatiku
terima kasih karena selalu bersabar. selalu mengalah.

semoga sayangmu kekal tak berpindah.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger