Pages

Thursday, July 22, 2010

kembali dengan benar

aku tak tau apa yang harus aku biarkan
aku juga tak tau apa yang harus kupertahankan
dirimu juga tak pernah katakan
sering kali elakan yang ku terima

kenapa kau tak jujur saja
kenapa masih sembunyi dan berlari terus
seperti tak berarti
hanya terlewati hari demi hari

aku ingin punya alat itu
membunuh perasaan itu sangat kuingini
aku ingat kau bilang sok tau
ingin kutanya padamu apa yang sudah kutau

yang kutau hanya sepenggal kata i love you
kau tak pernah jelaskan padaku
bagaimana bisa kau merasakan itu ?
bagaimana degup hatimu jika di dekatku ?
bagaimana rasamu jika aku tak kembali ?
sebagaimana pentingnya kehadiranku disini ?

kau seperti datang dan pergi
entah kapan kembali dengan benar - benar berada disini.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger