Pages

Sunday, October 03, 2010

pembicara dan penulis

dear people.

selalu mereka tanyakan kenapa diriku tak pernah bisa berbicara dengan benar ? Belajarlah bicara kata mereka. Susah sekali diriku membahasakan keinginan melalui suara, tapi diriku mudah sekali membahasakan hasrat dalam tulisan. Jika ditanya kenapa aku lebih suka menulis daripada berbicara, aku pun tak mengerti. tak dapat kupahami kenapa aku lebih pandai menggores tinta daripada bersuara. aku terlahir untuk itu. aku terlahir untuk menciptakan karya. karya sastra. karya dimana ketika semua orang membacanya bisa membuat mereka selalu teringat akan kata-katanya. karya dimana setiap kalimatnya bisa langsung menusuk hati agar terenyuh tanpa otak pun bisa menguraikannya.kembali ke pertanyaan semula, kenapa diriku tak pernah bisa berbicara dengan benar ? karena aku tak terlahir untuk itu. kita punya fungsi diri yang sudah diberikan Tuhan, dan fungsiku bukan untuk berbicara melainkan mendengar dan menulis. biar kalian saja yang berbicara, aku yang mendengar dan menulis.:shakehand:

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger