Pages

Tuesday, October 05, 2010

wahai burung dalam sangkar

wahai burung dalam sangkar
diriku sudah pernah berujar
diriku sudah pernah bertanya
diriku sudah pernah memberitau

jika kau ingin menjadi seseorang di sisiku
jika kau inginkan aku
jika kau memilih aku
jika kau ingin kebersamaan kita

aku hanya aku
aku tak bisa berubah
aku tak pernah memaksa
aku hanya meminta kau memilih

hidup bersamaku dalam sangkar
atau hidup bebas tanpa aturan
bimbang atas semua keputusan.
ragu atas semua pilihan.

bukan kamu saja.
bukan aku saja.
kita berdua sama-sama berkorban
berkorban di dalam semua batasan. di atas prinsip kebebasan.

temui aku.
tentukan pilihanmu.
daripada kita berdua saling bertanya ketika berjalan.
lebih baik kita hentikan jika ini memang kau tak inginkan.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger