Pages

Tuesday, October 05, 2010

bodoh

aku juga lelah
aku juga letih
lelah atas semua pertanyaan hati
lelah atas semua pemikiran diri

diriku selalu diguncang.
diguncang kekhawatiran.
kau suruh aku bertahan.
tapi tempat ini sungguh tak nyaman.

maumu apa.
inginmu apa.
bilang sekarang.
katakan dengan lantang.

bingung diriku atas kita.
entah apa yang kita yakini.
klisekah semua ? apa hanya sekedar fatamorgana rasa semata ?
terasa sekali nyatanya ? terasa sekali sakitnya ?

kamu.
hanya biarkan aku menebak-nebak.
menarik kesimpulan yang entah benar entah salah.
aku selalu bilang apa yang aku rasa, dan kau tidak.

aku memang tak mengerti apa".
mungkin akan selalu tak mengerti apa".
aku terlihat bodoh.
dan akan selalu terlihat bodoh.

terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger