Pages

Monday, December 20, 2010

keinginan dan realita

senang sekali kuraba wajahmu malam ini
lembut dengan senyum merekah
tak kuasa kugigit bibir ini sambil tertawa
sambil kuteriakkan dalam hati bahwa aku suka dan aku sayang

matamu begitu menenangkan
pelukmu dapat membuatku nyaman
rasanya sudah lama kita tak bersua dan memadu rasa
rasanya sudah lama sekali ada pisah antara kita

rasanya ingin kugenggam terus jarimu
rasanya tak ingin kulepas tubuhmu
rasanya tak mau aku serahkan pada yang lain
rasanya ingin kuberdoa agar waktu ini berhenti dan tak berputar

kutatap matamu dan kuharap kau balik menatapku
kukatakan 'aku sayang kamu' dan kau bilang 'aku juga sayang kamu'.
kata kata yang sederhana itu melegakanku
dan sentuhan tanganmu mengusap rambutku membuatku tak rela menyerahkanmu

aku inginnya kamu
aku selalu inginnya kamu
aku akan selalu inginnya kamu
entah ini hanya akan berakhir dengan sekedar ingin atau menyeruak menjadi sebuah realita

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 writing is my mouth. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger